Jose Mourinho Kembali Ke Chelsea

Jose Mourinho menegaskan ia kembali ke Chelsea seorang manajer yang lebih baik dan lebih dewasa daripada ketika ia meninggalkan tahun 2007, mengklaim ia ingin tinggal di klub "untuk waktu yang lama" setelah menyetujui kontrak empat tahun.

Mourinho, yang akan diperkenalkan secara resmi Senin depan, menyelesaikan formalitas bergerak berlarut-larut di London pada hari Senin dan bersikeras ia siap untuk "kembali lagi" setelah setuju kembali ke klub yang mengaku "cinta" setelah pembicaraan lima menit dengan pemilik, Roman Abramovich.

Mourinho diatur untuk menjadi manajer dengan bayaran tertinggi di Liga Premier dengan gaji £ 8.5m dilaporkan, dan membawa bersamanya dua anggota staf , pelatih kebugaran Rui Faria dan pelatih kiper Silvino Louro, yang bekerja di Stamford Bridge selama tiga tahun sebelumnya, ketika Chelsea memenangi dua gelar liga, satu Piala FA dan dua Piala Liga. Asisten teknis, José Morais, juga mengikuti dari Spanyol sementara Steve Holland, Christophe Lollichon dan Chris Jones akan tetap dari setup pembinaan yang ada.

Mourinho, 50, meninggalkan Chelsea enam tahun lalu setelah hubungannya dengan Abramovich serius telah memburuk, tetapi klaim ia telah jatuh tempo setelah mantra sukses di Internazionale dan Real Madrid, mengatakan ikatan dengan pemilik selalu kuat.

Ditanya apakah berharap untuk membangun proyek jangka panjang di Chelsea, ia berkata: "Saya harap begitu Ketika Anda melihat profil dari skuad Chelsea, saya pikir itu apa yang mereka butuhkan saat ini Ini sangat penting bagi klub ini dan sangat penting.. untuk keseimbangan skuad, tapi skuad muda dengan banyak bakat dan saya pikir mereka perlu stabilitas untuk mencapai titik tinggi evolusi mereka dan karir mereka.

"Mereka perlu stabilitas, saya harap saya bisa memberi antara mereka dan  saya, pemilik dan tentu saja klub, kita tidak memiliki keraguan tentang apa yang ingin kita lakukan dan pendekatan kita ingin memiliki.

"Secara fisik sama, tetapi setiap hari Anda harus berpikir tentang diri Anda dan tentang evolusi. Aku memiliki sifat yang sama tapi aku jauh lebih matang dengan pendekatan yang berbeda untuk hal-hal, aku lebih siap untuk berada di klub dan tinggal untuk waktu yang lama.

"Orang-orang tahu aku, aku terus berhubungan dengan pemilik klub, dan itu adalah sesuatu yang membuat saya bangga kembali ke Chelsea.

Dia menambahkan: "Ini adalah keputusan yang mudah saya bertemu bos, pemilik dan saya pikir dalam lima menit setelah beberapa pertanyaan yang sangat singkat tapi pragmatis kami memutuskan langsung,  bos bertanya .." Kau ingin aku kembali? " dan bos bertanya 'apakah kamu ingin kembali?' Saya pikir dalam beberapa menit keputusan itu dibuat. "

Direktur Chelsea, Michael Emenalo, akan tetap di klub dan sumber senior saat membantah laporan mengklaim Nigeria baru-baru ini ditawarkan untuk mundur dari perannya. Ini telah berspekulasi bahwa masa depan Emenalo adalah beresiko karena Mourinho ingin kontrol mutlak atas pengalihan transaksi, yang dapat memberikan dia dengan dana yang signifikan di jendela untuk memperkuat skuadnya.

Namun, meskipun dilaporkan kepentingan klub di Galatasaray striker Burak Yilmaz dan Manchester City maju Edin Dzeko, Mourinho berbicara tentang keinginannya untuk membangun sisi sekitar bakat sudah di pembuangan. "Rencananya selalu sama, evolusi dan untuk mendirikan klub di tingkat tertinggi. Saya meninggalkan Chelsea pada tahun 2007, sejak itu saya telah berbicara tentang klub berkali-kali, terutama dalam privasi saya," kata Mourinho Chelsea TV.

"Kita harus memperbaiki tim, dan ketika saya mengatakan meningkatkan orang tim sudah berpikir tentang berapa juta Chelsea akan menghabiskan, dan ketika saya mengatakan memperbaiki tim saya katakan membaik oleh pekerjaan.

"Pekerjaan saya harus meningkatkan pemain dan meningkatkan tim. Profil para pemain muda dengan ruang jangka panjang untuk perbaikan dan pengembangan, saya sangat suka semacam profil. Aku datang dengan kontrak empat tahun jadi jika saya membaca situasi dengan usia segera [Eden] Hazard, Oscar, [David] Luiz dan anak-anak ini, saya pikir itu akan baik bagi saya untuk bekerja dengan mereka dan baik bagi mereka untuk bekerja dengan saya. "

Para chief executive Chelsea, Ron Gourlay, mengatakan bahwa Mourinho adalah "kandidat yang luar biasa" untuk pekerjaan sementara gelandang Frank Lampard memuji kedatangan "kelas atas" manajer. "Dia mengambil bahwa [pemenang mentalitas] di mana-mana dia pergi dengan dia," kata Lampard. "Dia menciptakan semangat dalam pasukannya yang dapat Anda lihat dari luar sangat, sangat kuat. Dia seorang manajer kelas atas, kita semua tahu itu."

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget