10 Android Paling Luar Biasa Dalam Fiksi Ilmiah

Apa yang membedakan manusia dengan mesin? Berkat evolusi teknologi modern selama beberapa dekade terakhir, pertanyaan ini telah merenungkan oleh banyak pemikir modern tapi untuk setiap jawaban yang ditawarkan, pertanyaan lain lahir.
Apakah kemampuan kita untuk saling berhubungan yang membuat kita menjadi manusia? Apakah kemampuan kita untuk membuat keputusan sadar? Apakah fakta bahwa kita tidak hanya mengandalkan insting, namun menggunakan kemampuan intelektual kita nalar dan pandangan ke depan? Atau mungkin perbedaan kami hanya terletak pada kesombongan kami superioritas memproklamirkan diri kita atas setiap ciptaan lainnya?

Ini adalah pertanyaan menarik, dan daftar berikut dengan menggambarkan sepuluh yang paling androids manusia terkenal dalam sejarah fiksi ilmiah dapat membantu kita menjawabnya. Daftar ini terinspirasi oleh novel fiksi ilmiah penulis Philip K. Dick legendaris, "Do Androids Dream of Electric Sheep?"

10. Bishop Aliens


Sesak dan gelap, sekuel ini "Alien" berhasil sekaligus berdiri indah sendiri, dan berfungsi sebagai pujian besar untuk film pertama.

Bishop, salah satu karakter dalam film, merupakan android yang lebih suka istilah "orang buatan." Dia begitu hebat dalam pekerjaannya yang membuat kita bertanya-tanya mengapa tidak ada androids lebih dalam unit ruang laut. Satu jawaban yang mungkin bisa jadi androids umumnya tidak diprogram untuk membunuh ukuran keamanan yang disemen status mereka sebagai sebuah rekayasa kelas bawah.

Adegan di mana bishop melakukan trik pisau aneh nya menjadi klasik instan, yang akan ditiru oleh anak-anak di seluruh dunia meskipun anak-anak sebagian besar digunakan pensil tumpul, tentu saja.

9. David
    A.I. Artificial Intelligence




David jauh seperti Pinocchio zaman modern. Dia mungkin yang paling bersalah, tak berdaya, dan sedih android manusia yang pernah kami lihat di layar kita. Mereka yang telah melihat film ini mungkin bisa mengingat upaya putus asa Daud untuk mengubah dirinya dari Mecha ke Orga, dengan bantuan Peri Biru pemurah.

Anak-robot ini diprogram untuk mencintai tanpa syarat, tetapi ia menemukan dirinya menolak dianggap sebagai robot hanya oleh ibu yang membeli dia sebagai pengganti untuk anak kandungnya. Adegan di mana si kecil David ditinggalkan oleh ibunya adalah salah satu adegan yang paling menyayat hati dalam sejarah film.

8. T-1000
    Terminator 2: Judgment Day


Clip Atr Of T-1000 Torso
T-1000 memiliki wajah marah sama dan dialog terbatas yang kami datang untuk mencintai di T-800 tetapi ia memiliki keuntungan tambahan yang dibuat dari "logam cair", yang memungkinkan dia untuk regenerasi dan untuk mengasumsikan bentuk orang lain dan objek. Sayangnya untuk musuhnya, dia bisa berjalan lebih cepat, juga.

Dia juga mengajarkan kita pelajaran berharga, tidak pernah dilupakan oleh sebagian besar generasi kita: tidak pernah percaya seorang polisi yang memuji Anda pada sepeda Anda.

7. Sam
    Moon



Bagi pecinta sci-fi, film ini oleh Duncan Jones adalah ledakan nyata. Ini jelas mengambil inspirasi dari klasik seperti "2001: A Space Odyssey", "Blade Runner", dan "Alien" antara lain, namun masih berhasil menjadi sangat asli.

Salah satu ciri khas dari film ini adalah ia memiliki tidak hanya satu, tapi seluruh tim androids semuanya dirancang untuk menggantikan manusia yang sama. Ini mungkin terdengar sedikit aneh bagi seseorang yang belum melihat film, tapi akan masuk akal jika Anda mendapatkan kesempatan untuk menontonnya. Sam adalah salah satu androids paling simpatik dalam film, dan selama film Anda tidak bisa membantu tetapi merasa kasihan untuknya. Adegan di mana Rockwell harus berinteraksi dengan Sams "lain" benar-benar baik. Waktunya hampir sempurna, dan direktur tidak mencoba untuk menipu dengan jepretan kamera rumit dan gangguan lainnya.

Tema-tema utama dari film keterasingan, kesendirian, dehumanisasi dan kekafiran agak pemikiran, dan mereka membuat Anda bertanya-tanya apa yang nyata dan apa yang tidak dalam kehidupan ini.

6. Robocop
    Robocop



Robocop adalah lebih dekat untuk menjadi manusia sepenuhnya daripada android lain dalam daftar ini, namun ia tampak mungkin yang paling mirip manusia dari mereka semua eksternal, setidaknya. Ia adalah cyborg setengah manusia dan setengah mesin dan sebagai masa depan penegakan hukum, dia ada di sini untuk mengurus bisnis.

Alex Murphy adalah beruntung (atau sial?) Calon terpilih menjadi Robocop setelah dibunuh secara brutal oleh sekelompok penjahat. Murphy, dalam identitas barunya sebagai Robocop, adalah efektif mati, tetapi ia masih memiliki memori, dan karena itu menetapkan pada pencarian untuk membalas kematian sendiri dengan memburu mereka yang bertanggung jawab.

Robocop akan selalu berlama-lama dalam memori kolektif, mengingatkan penjahat bahwa mereka tidak boleh main-main dengan hukum.

5. David
    Prometheus



Michael Fassbender melakukan pekerjaan yang besar seperti Daud, dia mungkin adalah hal terbaik tentang film yang sangat diantisipasi "Prometheus", yang dalam banyak hal ternyata flop mengecewakan.

David adalah android manusia dan dia adalah jenis android yang membuat kompas moral yang rusak, saat kami mencoba untuk mencari tahu apakah dia baik atau murni jahat. Dia baik, dan memiliki sikap yang besar tetapi ia cenderung melakukan hal-hal yang jahat, sebagian besar dari keingintahuan ilmiah. Pada satu titik dalam film, ia menemukan sebuah vas goo dan memeriksa dengan jarinya. Dia kemudian sengaja menempatkan jarinya ke sampanye Holloway, meracuninya. Kematian Holloway tidak disengaja tetapi harus David telah begitu ceroboh dengan kehidupan manusia?

4. Jordan Two Delta
    Island




Ada sedikit keraguan bahwa Jordan Two Delta adalah salah satu androids yang paling halus di daftar ini. Scarlett Johansson membawa film ini pada bahunya, penampilannya fenomenal, dan dia benar-benar meyakinkan dalam peran "produk tidak curiga," yang sedikit memahami bahwa satu-satunya tujuan dalam hidupnya adalah untuk bisa dipanen untuk organ tubuhnya.

Dia adalah tiruan dari Sarah Jordan, seorang supermodel Calvin Klein, yang sedang terluka parah dalam kecelakaan mobil. Tapi setelah dia jatuh cinta dengan yang lain android manusia, Lincoln, dan merasa surat wasiat baru untuk bertahan hidup, ia melarikan diri dari "pulau." Ini film lain di mana androids manusia digambarkan memiliki kemauan yang kuat dan kecerdasan mereka sendiri, serta kemampuan mengembangkan emosi asli.

3. Gunslinger
    Westworld



Apa yang terjadi ketika robot yang terintegrasi ke dalam masyarakat kita dan kemudian kerusakan massal, berbalik melawan pencipta manusia mereka? Film "Westworld" merupakan upaya awal di genre fiksi ilmiah, dirilis jalan kembali pada 1970-an. Latarnya adalah terbaru taman hiburan Amerika, dimana para tamu dapat menjelajahi tiga simulasi realistis dari sejarah: dunia Romawi, dunia abad pertengahan, dan dunia barat liar Amerika.

Sementara Anda tenggelam dalam simulasi, Anda dapat mengambil bagian dalam salah satu hal yang Anda harapkan dalam skenario ini tanpa konsekuensi. Pengunjung dapat terlibat dalam perkelahian di bar, kunjungi salon, keluar dari penjara, dan bahkan menemukan diri mereka di tengah-tengah tembak-menembak.

Sebuah masalah serius segera muncul, namun, ketika androids manusia yang terlibat dalam simulasi mulai mematuhi pencipta ilmuwan mereka. Yul Brynner, dalam perannya sebagai Gunslinger android, fantastis. Senyum menyeramkan nya sempurna mengerikan, dan bentuk tapi satu elemen dalam apa peran yang paling menakutkan dalam karir Brynner itu. Gunslinger, di mata sebagian besar dunia sci-fi, akan selalu menyandang status asli "terminator" dan mungkin saja salah satu penggambaran terbaik dari sebuah robot yang pernah Anda lihat.

2. The Terminator
    The Terminator



Ada aktor, dan ada bintang film. Arnold Schwarzenegger adalah tanpa pertanyaan seorang bintang film setiap kali dia di layar, ia membuat pernyataan dengan Kehadiran-Nya. Dalam film ini, Arnold memainkan penjahat dan ia memainkan peran untuk kesempurnaan. Selain dari sekuel mendebarkan, ini mungkin Arnold karya terbaik.

T-800 adalah prototipe Terminator canggih yang dikembangkan oleh Sistem Cyberdyne, dan dikirim dari tiga puluh lima tahun di masa depan untuk menghancurkan muda John Connor, sehingga mesin dapat menguasai bumi. Secara keseluruhan, Terminator adalah film yang bagus kombinasi akrab elemen sci-fi disatukan dalam sebuah naskah asli dikemas dengan menghibur urutan tindakan. Kutipan abadi Terminator, "Aku akan kembali" mungkin adalah kutipan paling populer dalam sejarah film.

1. Roy Batty
    Blade Runner



Film ini pada dasarnya adalah sebuah puisi meditasi filosofis pada realitas kejam kematian, dan kurangnya akhir kehidupan makna. Meskipun disalahpahami ketika pertama kali memukul bioskop, pengaruh Ridley Scott misterius, neo-noir Blade Runner telah diperdalam dengan waktu, dan sekarang dianggap sebagai salah satu yang terbesar sci-fi film dalam sejarah.

Roy Batty, karakter utama, adalah pemimpin yang sangat cerdas dan setan pemberontak kelompok Nexus-6 replicant. Sifat-Nya adalah salah satu dari kedua rasa ingin tahu anak kecil dan akan kekerasan, karena ia jelas menunjukkan dalam interaksi dengan teman sebaya maupun manusia. Salah satu film highlights adalah ketika Roy bertemu dengan "ayah" nya, ia memiliki begitu banyak pertanyaan dan begitu banyak amarah, dan semua yang dia inginkan adalah jawaban dan, tentu saja, kehidupan dia haus hidup.

Adegan akhir film ini melibatkan sintesis hebat dari masalah yang paling penting dari umat manusia: kehidupan dan kematian. Roy Batty menyelamatkan hidup Deckard, sementara hidupnya sendiri akhirnya berakhir, sehingga ia duduk dan mengucapkan mungkin solilokui yang paling indah dalam gerakan sejarah gambar.

Posting Komentar

The best slots by Evolution | 2021 Review | Wooricasinos
‎Jackpots 포커 게임 다운 · ‎Games 슬롯머신 · 미스터 플레이 ‎Payouts · ‎Overall Review 러시안 룰렛 가사 · 윌리엄힐 ‎Overall Rating”/Reviews

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget