Cuplikan Gol Manchester United 0-1 Chelsea 05/05/2013

Hanya ada satu tim di Eropa, para fans Chelsea mengingatkan mereka Manchester United rekan sepanjang pertandingan ini, membuktikan bahwa bahkan banyak difitnah Liga Europa memiliki kegunaan. Hal ini masih kualifikasi Liga Champions yang paling penting, terutama dengan manajer baru untuk merekrut, dan tiga poin dari salah satu Old Trafford penjinak sore milik pemenang mereka dibelokkan tapi layak kembali Chelsea ke tempat ketiga sebelum showdown Rabu melawan Spurs di Stamford Bridge.

Rafael Benítez akan tertarik untuk memiliki Eden Hazard kembali untuk pertandingan itu. Petenis Belgia gagal tes kebugaran terlambat pada cedera betis dan kreativitasnya tidak terjawab. Bahkan tanpa dia Chelsea berhasil menjadi lebih kreatif dari Inggris, yang gagal mencetak gol di kandang untuk pertama kalinya dalam 67 pertandingan liga. Mereka juga punya pemain dikirim off untuk pertama kalinya musim ini, meski sampai Oscar memilih Juan Mata dengan umpan indah empat menit dari waktu ternyata tidak ada pihak akan menjadi imajinatif atau cukup berkomitmen untuk layak tiga poin.

Hampir satu-satunya waktu Mata menempatkan salah kaki adalah dalam mengklaim setelah itu bahwa kesempatan itu telah "seperti final". Itu hampir tidak itu. Petr Cech berada di dasar yang kuat ketika ia mengatakan telah aneh, akhir-of-musim pertandingan. "Kecepatan adalah sedikit lebih lambat dari biasanya, tapi kami benar-benar baik untuk datang ke sini dan menang," kata kiper. Sementara tembakan Mata mungkin berakhir menjadi dikreditkan sebagai gol bunuh diri Phil Jones, itu tidak akan pernah terjadi tanpa kemampuan pembalap Spanyol itu untuk menemukan ruang dan kesediaan rekan satu timnya 'untuk terus sampai akhir dari musim yang panjang.

"Kita tidak bisa menyerah sekarang," kata Mata. "Tujuan kami adalah untuk finis ketiga dan kita bisa melakukannya jika kita terus menang. Itulah yang harus kita lakukan karena saya pikir kami pantas berada di Liga Champions musim depan."

Chelsea menunjukkan sedikit lebih perusahaan dalam pertama hangat setengah, dengan Mata memilih keluar Demba Ba dengan salib di beberapa kesempatan, Victor Moses menembak terlalu tinggi dengan kesempatan yang layak dan Oscar hampir menangkap pertahanan keluar dengan lari dan tembakan rendah Anders Lindegaard yang hanya bisa menyentuh pada posting.

Inggris menunggu sampai babak-waktu untuk mendapatkan Robin van Persie pada akhir apa pun, meskipun begitu mereka berhasil menemukan dia beruntung tidak menempatkan tim di depan. Naluriah pertama sentuh untuk hebat melalui bola dari Ryan Giggs terkejut Cech tetapi meringkuk hanya sisi yang salah dari posting. Dia kemudian langsung menuju pada kiper dari Vidic Nemanja lintas.

Kesempatan lain utama United untuk mengambil memimpin Interval datang ketika Cech menangkis salib langsung ke Tom Cleverley di tepi area penalti, namun dengan kesempatan yang lebih baik daripada dia mungkin menyadari pemain pinggiran tidak memiliki ketenangan untuk mengambil keuntungan, menembak awal dan terik atas bar.

Chelsea mungkin memiliki penalti di awal babak kedua ketika Giggs diangkut ke David Luiz saat memasuki daerah. Howard Webb melambai pergi klaim mereka, yang tampak wajar sebagai pelanggaran tampaknya berasal di luar kotak, meskipun tampaknya terlalu murah hati dari wasit bahkan tidak untuk penghargaan tendangan bebas.

Meskipun perkenalan Wayne Rooney dan Fernando Torres, permainan itu mereda lemah di babak kedua, dengan Amerika cukup senang puas bermain imbang kedua berturut-turut. Kurangnya Chelsea urgensi lebih sulit untuk mengerti, meskipun ternyata mereka hanya mengulur waktu.

Penumpukan untuk tujuan dimulai di tepi area penalti mereka sendiri, dengan Ramires bersih menghalau Rooney, kemudian, karena bola itu bekerja tepi lapangan melalui Ramires dan Frank Lampard, Inggris membuat kesalahan dengan meninggalkan Mata ditandai di kotak. Oscar melihatnya dan diberikan kepadanya, dan tembakan rendah yang mengambil defleksi libur Jones mengalahkan menyelam Lindegaard untuk menyelinap masuk dari tiang jauh.

"Itu adalah sedikit dari tujuan beruntung, masuk dari Phil Jones," kata Sir Alex Ferguson di rumahnya bakhil terbaik, meskipun setidaknya manajer United tidak membantah mengatasi Ramires pada Rooney, atau memang hasilnya. "Kami mengambil kaki kita dari pedal sehingga kita tidak bisa mengeluh," kata Ferguson. "Kami tidak bermain cukup baik untuk layak mendapatkan apapun."

Setiap harapan Serikat telah menjawab kembali menghilang dengan pemarah Rafael Da Silva ketika full-back dipecat karena menendang David Luiz. Bek Chelsea, tidak sepenuhnya bersalah dalam datang bersama-sama yang merajuk memprovokasi Da Silva, terlihat menyeringai pada dirinya sendiri saat ia berbaring sambil memegangi lututnya dengan bendera pojok setelah memeriksa untuk melihat bahwa wasit telah menghasilkan kartu merah.

Ferguson tidak senang. "Dia menyikut tapi saya tidak berpikir wasit melihat itu," katanya. "Yang dia lihat adalah Luiz berguling-guling di lantai seperti angsa menyelam." Namun sekali Ferguson bukanlah pusat dari cerita, dan bahkan lebih luar biasa timnya bukanlah salah satu yang paling keinginan. Ini diam-diam tapi signifikan kemenangan bagi Benitez. Hal lain yang akan menonjol pada apa bahkan Ferguson kini harus mengakui cukup CV mengesankan, bahkan jika dia dalam kebiasaan menyebutkan terlalu sering.

Man of the match Juan Mata (Chelsea)

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget