10 Rekaman Luar Biasa


10. Alessandro MORESCHI
      Hanya Direkam Benar castrato


The castrati adalah pria yang secara paksa dikebiri pada usia dini dalam rangka untuk memastikan bahwa mereka tidak akan mengalami perubahan hormon pubertas yang mengarah pada penurunan suara laki-laki. Ini berarti bahwa sebagai pria dewasa mereka menyanyikan seperti soprano modern (mereka mempertahankan suara soprano anak mereka). Setelah Gereja Katolik memastikan bahwa semua bangsa melarang praktek, Paus Leo XIII mengambil castrati tersisa ke perawatan Kapel Sistine Choir untuk menjamin mereka hidup tenang (pada saat mereka telah menjadi bahan ejekan). MORESCHI adalah satu-satunya castrato menjadi direkam solo. Dalam rekaman ini ia berusia lebih dari 50 tahun dan telah kehilangan banyak kualitas suaranya - namun yang dihasilkan perekaman sangat menakutkan.


9. Mado Robin
    Coloratura Stratosfera



Penyanyi Perancis menakjubkan memiliki salah satu yang tertinggi rekaman catatan dalam musik klasik. Anda harus mendengarkan seluruh lagu - catatan terakhir adalah luar biasa! Menempatkan kristal Anda di tempat yang aman! Saya telah melakukan beberapa penelitian dan berbagai sumber memberikan catatan tertinggi sebagai baik B di atas Top C, atau D di atas atas C, yang jika saya ingat kelas teori saya benar, akan B7 dan D7 masing-masing. Ini adalah oktaf terakhir pada piano klasik dan hanya tiga oktaf lebih rendah dari G10 (anjing peluit pitch), titik di mana manusia tidak dapat lagi mendengar catatan. Yang tertinggi yang tercatat adalah penyanyi Georgia Brown yang dilaporkan (oleh Guinness Book of Records) telah mencapai G10.


8. Florence Foster Jenkins
    Penyanyi Terburuk

Percaya atau tidak, Florence berhasil, meskipun terkenal mengerikan, untuk menjual seluruh konser di Carnegie Hall. Dia punya banyak pengagum (di antara mereka Enrico Caruso). Ini harus mendengar dapat dipercaya. Sebagai titik tertentu yang menarik, setelah ia merekam lagu ini, dia mengatakan kepada sound engineer bahwa tidak ada coba kedua yang dibutuhkan seperti itu sempurna. Lihat saja sendiri. (Dia menyanyikan Queen of the Night oleh Mozart, kebetulan).

7. Paus Leo XIII
    Pertama Direkam Paus-1903


Paus Leo XIII (pelindung MORESCHI) adalah Paus pertama dalam sejarah yang dicatat. Dia adalah 256 Paus dan memerintah 1878-1903 dan mungkin paling terkenal sebagai Paus yang menyatakan perintah agama Anglikan tidak valid (yaitu, katanya imam Anglikan dan Uskup adalah orang awam). Dia juga sangat dipromosikan studi Alkitab di rumah dan dikenal sebagai Paus Rakyat. Dalam rekaman ini, dia nyanyian Ave Maria (Salam Maria).


6. Tuhan Hawhaw (William Joyce)
    Dilaksanakan Untuk Pengkhianatan


William Joyce (atau Tuhan Hawhaw memiliki dia lebih terkenal) adalah seorang politikus fasis yang bekerja untuk Nazi selama perang sebagai propagandis a. Jelas "mewah" aksen bahasa Inggris-nya adalah penyebab dia menerima panggilan mengejek dia. Joyce menyiarkan propaganda dari stasiun radio di Berlin, Hamburg, dan Luksemburg. Sementara itu tidak ilegal untuk mendengarkan siaran di Inggris, itu disukai. Namun rekaman itu sangat populer dengan masyarakat sebagai sumber hiburan. Dia menjadi sosok dibenci dan diejek. Dia melarikan diri setelah perang tapi seorang tentara Inggris mendengar dia berbicara di sebuah kafe dan mengenali suaranya. Ia ditangkap dan dieksekusi karena pengkhianatan. Rekaman ini adalah potongan dari salah satu siaran propaganda dan itu dimulai dengan tanda tangan "Jerman panggilan, Jerman panggilan".


5. Stasiun Nomor
    Kode Misterius


Stasiun Nomor (stasiun radio gelombang pendek asal tidak diketahui) telah dilaporkan sejak Perang Dunia I dan terus sampai hari ini. Tidak ada yang tahu apa alasannya mereka meskipun banyak orang menduga mereka adalah pesan kode yang digunakan untuk spionase (meskipun tidak ada negara yang mengakui hal ini). Siaran biasanya suara wanita (meskipun suara laki-laki telah mendengar) dan mereka umumnya disiarkan aliran angka, kata, atau huruf. Mereka kadang-kadang tampaknya acak, dan lain kali terorganisir. Pada 90-an, penggemar radio amatir dilacak sumber satu stasiun angka ke pangkalan militer AS. FCC menolak berkomentar. Anda dapat membaca artikel lebih mendalam di stasiun nomor di sini.


4. Florence Nightingale
    Penemu Keperawatan modern


Florence Nightingale adalah orang pertama yang mengakui bahwa kebersihan dan makanan yang penting dalam perawatan pasien (sampai waktunya, rumah sakit tidak khawatir tentang kondisi higienis). Dia dianggap sebagai ibu keperawatan modern. Dia tinggal 1820-1910. Dia juga kadang-kadang disebut sebagai Lady of the Lamp. Rekaman ini adalah satu dari tiga dia membuat pada tahun 1890 kepada orang-orang yang dikenalnya selama bekerja dalam upaya perang.


3. Eksorsisme Rusia
    Casting Out Devils


Eksorsisme adalah ritual yang digunakan oleh Gereja Katolik Roma dan Gereja Ortodoks untuk mengusir setan dari orang yang kerasukan. Sepanjang eksorsisme Rusia Anda dapat mendengar suara imam membacakan doa-doa ritual sementara para korban (saya tidak tahu apakah itu adalah laki-laki atau perempuan) orang jeritan dalam berbagai suara. Hal ini sangat mengerikan untuk mendengarkan dan saya tidak akan menyarankan untuk orang-orang yang memiliki disposisi gugup.


2. Jonestown
    Massa Bunuh Diri


Jim Jones adalah pendiri Amerika dari kelompok Kenisah Rakyat. Kelompok ini menjadi terkenal setelah 18 November 1978 bunuh diri massal / pembunuhan di Guyana mana kelompok telah pindah setelah meningkatnya ketegangan di Amerika Serikat. Sembilan ratus dan sembilan orang minum sianida setelah Jim Jones memerintahkan anak buahnya untuk membunuh mengunjungi Kongres Leo Ryan dan sejumlah anggota rombongannya. Dalam rekaman ini mengerikan Anda mendengar 30-45 menit terakhir dari Jones mengarahkan pengikutnya untuk meracuni anak-anak mereka dan kemudian sendiri. Pada satu titik salah satu suara perempuan dalam rekaman tersebut terdengar mengatakan "Tidak apa-apa - mereka tidak menangis karena rasa sakit - itu hanya karena rasa pahit). Beberapa mayat yang ditemukan telah meninggal injeksi sianida paksa atau tembakan. Jones ditemukan tewas dari luka tembak di kepala. Kebijaksanaan disarankan dalam mendengarkan rekaman ini. Jika rekaman piques minat Anda, saya akan merekomendasikan membeli film dokumenter baru-baru ini sangat baik pada tragedi yang disebut Jonestown - Kehidupan & Kematian Kuil Rakyat. DVD baru saja dirilis pada bulan April 2007.


1. Pertama Rekaman Phonograph
    Frank Lambert


Frank Lambert adalah seorang Perancis - penemu Amerika. Lambert lahir di Lyon, Perancis dan kemudian pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1876 dan menjadi warga negara pada tahun 1893. Lambert saat ini dalam Guinness World Book of Records untuk dimainkan rekaman tertua di mesin yang disebut phonograph tersebut. Lambert juga terkenal atas penemuan mesin tik modern. Ini adalah rekaman pertama suara manusia dalam sejarah dari tahun 1878.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget