Cara Mudah dan Murah Meningkatkan Traffic Blog dengan Blog Ping

Ping
Ping Spotlite Hari ini
Sudah menjadi ketentuan bahwa traffic telah menjadi barometer pada pemilik blog maupun situs. Semakin tinggi traffic berarti semakin besar peluang yang didapat oleh blog tersebut. Walaupun tidak berbanding lurus tetapi barometer menjadi incaran blogger. Banyak cara untuk menaikkan traffic, salahsatunya adalah sebagai berikut. Blog ping merupakan salahsatu cara untuk meningkatkan rating blog pada search engine terutama google. blog ping sendiri merupakan layanan server yang menginformasikan pada engine bahwa tela terjadi update dari suatu blog atau website. Layanan ini tentunya membuat para search engine menjadi lebih mudah menyambangi blog yang baru saja di-update. 
Biasanya layanan blog ping memberitahukan bahwa ada update suatu blog tidak hanya ke satu search engine saja, tetapi ke beberapa layanan promosi lainnya. Sehingga keuntungan yang kita peroleh sebagai pemilik blog tentu saja menghemat waktu dan mempromosikan artikel lebih cepat menyebar di search engine. 
beberapa daftar layanan ping yang bisa digunakan antara lain: 
http://pingomatic.com 
http://pingoat.com 
http://autopinger.com 
http://blogsearch.google.com/ping 
http://ping.in
http://pingthatblog.com 
http://ping4free.com
http://pingmyblog.com 

Namun demikian, disarankan sebaiknya anda tidak melakukan blog ping secara serampangan. Lakukan ping setelah Anda benar-benar melakukan update pada blog Anda. Jika tidak, blog Anda bisa dianggap spam dan penyesalan akan menanti Anda.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget