Harga PS4 Lebih Murah Dari PS3

Play Station 4Sepertinya gamers harus bersiap-siap mengeluarkan dana untuk membeli generasi ke 4 dari playstation, yakni Playstation 4 (PS4). Isu yang santer beredar muncul harga yang dilepas dari generasi game anyar yang diproduksi Sony ini.

Harga yang santer beredar seperti yang yang dibocorkan situ Techradar, diprediksi dibawah 4,5 juta rupiah. Jika rumor tersebut benar, berarti PS4 ini lebih terjangkau dibanding generasi sebelumnya, PS3 yang saat dikeluarkan, dibandrol dengan harga lebih dari 5 juta rupiah.

Seperti yang dikemukakan Wll Street Journal, PS4 hadir dengan kemampuan lebih unggul dari generasi sebelumnya. Dari segi harga PS4 diprediksi lebih banyak peminat dari pda PS3 karena harga PS4 yang jauh lebih terjangkau dari PS3. Perlu diketahui, sejak diluncurkan beberapa waktu yang lalu PS3 kesulitan menggaet hati konsumen karen harganya yang dianggap terlalu tinggi. PS4 memiliki fitur yang dapat digunakan untuk berbagi ke situ jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook dengan mudah. Penggiriman Video ke Youtube pada PS4 ini juga didesain sesederhana mungkin, sehingga pengguna bisa dengan mudah menguplad video mereka.

Konsol baru produksi Sony ini dikhawatirkan akan menjadi pesaing berat perangkat komunikasi lainnya seperti smartphone, komputer tablet dan perangkat gim seperti PS Vita. Bahkan, nantinya pengguna dapat berkompetisi melawan perangkat lain yang menggunakan perangkat berbeda seperti smartphone dan perangakt portabel yang lain.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget